Tips Orderan Gacor



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

      Sudah hampir 1.5 tahun saya menjadi ojek online, banyak pengalaman yang saya alami selama ini. Salah satunya adalah ketika saya sama sekali tidak mendapatkan orderan seharian. Pastinya rekan-rekan sesama driver ojek online pernah mengalami kejadian yang sama. Seharian muterin sepanjang jalan ibukota berharap ada orderan yang masuk, tapi bukannya orderan yang masuk malahan bensin yang tekor. Cape badan, cape hati, sedih.. campur aduk semua jadi satu. Akhirnya saya memutuskan untuk rehat sambil menikmati kopi, lalu saya mencoba membuka Grup Ojek Online yang ada di Facebook.
     Ternyata bukan saya saja yang mengalami orderan sepi alias anyep kalo kata rekan-rekan ojek online. Banyak juga yang mengalaminya, setelah saya membaca postingan mereka dan melihat jawaban para senior-senior yang sudah lama berkecimpung di dunia per-ojolan. Maka saya mencoba mengikuti saran rekan ojol yang ingin saya bagikan juga untuk mereka yang masih sulit mendapatkan orderan.
      Setidaknya tidak begitu sulit apa yang rekan-rekan ojol sarankan untuk mendapatkan orderan tiap harinya.
1. Bersihkan/hapus data apk ojek online                   kalian setiap kali ingin online.
2. Bersihkan riwayat perjalan kalian di
     apk google maps setiap harinya.
3. Sinkronisasi Gmail kalian setiap harinya.
4. Pasang apk penguat sinyal GPS kalian     
     seperti GPS Up, GPS locker atau yang
     lainnya. Kalian bisa mendapatkannya
     di Playstore.
5. Pasang apk penguat sinyal jaringan seluler
     kalian seperti Ping tools atau yang lainnya.
     Kalian juga bisa mendapatkannya di
      Playstore.

Dari semua saran yang terpenting yang saya berikan ada yang paling utama yaitu Ibadah jangan ditinggalkan, berdoa, tetap berusaha jangan menyerah, menyisihkan rezeki kalian tiap harinya untuk disedekahkan, berangkat pagi hari dan kembalikan semua kepada Sang Pemberi Rezeki.
     Baiklah rekan-rekan sesama profesi, hanya itu yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua.

Salam satu aspal....

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....
   
   


      

Komentar